Minggu, 07 Maret 2010

Makna & Arti dari Warna Pink


PINK reaksi kami untuk mewarnai hampir seketika dan memiliki dampak mendalam terhadap pilihan yang kita buat sehari-hari.

Di bawah ini adalah cepat melihat tanggapan umum warna merah muda berdasarkan penelitian, signifikansi historis dari warna dan asosiasi kata studi. Budaya yang berbeda bereaksi terhadap warna berbeda.

Selain apa yang di bawah ini di situs saya Sensasional Warna Aku punya tiga bagian yang berkembang pada informasi ini:
Makna, simbolisme, dan psikologi warna atau colourColor Around the World
Makna & Arti dari Warna Pink
Pink adalah warna kebahagiaan dan kadang-kadang dilihat sebagai ringan.

Cerah merah muda yang muda, menyenangkan dan menarik sementara pink bersemangat tinggi memiliki energi yang sama seperti merah. Mereka sensual dan penuh gairah tanpa terlalu agresif.

Toning menuruni gairah merah dengan kemurnian hasil putih dalam pink lunak yang berhubungan dengan asmara dan tersipu seorang wanita muda pipi.

Tidaklah mengherankan bahwa ketika memberi atau menerima bunga-bunga merah muda bunga adalah favorit.

Bagi perempuan yang sering terlalu banyak bekerja dan berbeban berat, daya tarik untuk pink dapat berbicara dengan keinginan untuk hari yang lebih riang masa kanak-kanak.
Efek dari Warna Pink
Bagaimana warna pink mempengaruhi kita secara fisik dan mental

* Merangsang energi
* Dapat meningkatkan tekanan darah, respirasi, detak jantung, dan denyut nadi
* Mendorong tindakan dan keyakinan
* Pink telah digunakan di sel penjara memegang efektif untuk mengurangi perilaku yang tidak menentu

Colorful Phrases: Pink
Menggelitik Pink: untuk menjadi bahagia.

Dalam Pink: dalam kesehatan yang baik; frase ini tidak selalu punya arti melihat apa yang aslinya berarti

Pinking Shears: gunting dengan pisau bergerigi.

J Pink Gajah: istilah untuk menggambarkan halusinasi selama mabuk.

Kelingking Jari: jari terkecil di tangan manusia.

Pink Slip: perhatikan bahwa kerja berakhir.

Pink Collar: mengacu pada kelas tertentu sekali pekerjaan hanya diisi oleh perempuan.

Lihat semua Colorful Frase ...
Mengutip Tentang Warna Pink
"Pink adalah biru laut India." - Diana Vreeland

"Saya jatuh dari awan merah jambu dengan suara keras." - Elizabeth Taylor

Lihat Semua Quotes Tentang Warna ...
Pink Around the Globe
Pita merah muda merupakan simbol yang diakui secara internasional harapan dan kesadaran dalam memerangi kanker payudara.

Di Jepang, warna pink memiliki asosiasi maskulin. Tahunan mekar dari pohon ceri, dengan bunga merah jambu itu, setiap musim semi (Sakura) dikatakan mewakili prajurit Jepang muda yang jatuh dalam pertempuran di kehidupan perdana (Samurai).

Kota Jaipur City merupakan atraksi turis paling utama di India karena superlatif benteng, istana megah, candi lincah, warna-warni pasar-pasar, jalan-jalan dan berdenyut dibedakan warna pink yang berutang kota sering digunakan dengan nama 'The Pink City'. Terkenal ini warna pink melambangkan 'menyambut' dan dipeluk pada masa penguasa Ram Singh II, ketika ia mengharapkan Prince of Wales pada tahun 1876. Warna ini dipilih setelah beberapa eksperimen untuk menebang silau parah dari refleksi dari bersinar sinar matahari. Hari ini, setiap rumah di kota tua diwajibkan oleh hukum untuk mempertahankan kekhasan kota .-- mempelajari lebih lanjut tentang kota berwarna-warni ini.

Marrakesh kota lain yang terkait dengan warna merah muda. Hal ini kadang-kadang disebut sebagai "Rose kota", menggambarkan salmon itu berwarna merah muda bangunan dan tanah liat merah dari daerah itu .-- Pelajari lebih lanjut tentang Rose City

Warna Around the World ...
Informasi Menarik Tentang Pink
Pada 1947, perancang busana Elsa Schiaparelli memperkenalkan warna pink ke mode barat. Dia dijuluki naungan "Shocking Pink", meskipun hari ini warna lebih dikaitkan sebagai "magenta".

Karena warna pink dikatakan memiliki efek penenang, kapan tim olahraga cat ruang ganti, yang akan digunakan oleh tim lawan mereka, merah muda.

Beberapa studi tentang warna merah muda angkat besi menunjukkan bahwa laki-laki tampaknya kehilangan kekuatan dalam kamar merah muda, sementara wanita cenderung angkat besi untuk menjadi lebih kuat di warna.

Kue kering rasa lebih baik ketika mereka keluar dari kotak berwarna merah muda atau disajikan di piring merah muda (hanya bekerja dengan permen). Pink membuat kita menginginkan gula.

foto Elsa Schraparelli's "sunburt pada jubah pink yang mengejutkan" dari Schraparelli.com
Pink sebagai Brand Identity
* Thomas Pink: Dengan reputasi yang luar biasa mewah terbaik kemeja dan aksesoris Pink telah menjadi kisah sukses internasional dengan toko-toko di Inggris, Amerika Serikat, Eropa dan Timur Jauh.

* Victoria's Secret
* Pepto-Bismol
* Mary Kay
* T-Mobile: The Magenta "T" ini mudah dikenali sebagai simbol untuk T-Mobile.
* Owens Corning Insulation

More About Merek Warna ...

More About Warna dalam Produk dan Kemasan ...
Pink di Taman
Air lily (Nymphaea) telah memancarkan mantra pada manusia selama ribuan tahun, bahkan pesona paling awal peradaban. Kecantikan misterius ini naik dari dalam, daun mengambang tenang di permukaan, muncul bunga-bunga indah seolah-olah dengan sihir. Setelah provinsi grand istana dan taman-taman umum, lili air adalah menemukan jalan ke kebun rumah .-- Better Homes and Garden mengajarkan Anda cara menanam dan merawat waterlillies.

foto dari Lilypons.com
The Scent of Pink
Victoria's Secret PINK ® Eau de Parfum Spray
Berpikir terang, riang gembira. Canggih. Sexy. Modern. Percaya diri. Playful. Oleskan pada. Mengharapkan yang tidak terduga.

Jeruk: Jeruk Sebuah jeruk asam aroma. Besar musim panas menyegarkan aroma. Manfaat aromaterapi: Menyeimbangkan, menyegarkan, bersorak-sorai.

Peony: Sebuah aroma manis dan wangi seperti bunga itu sendiri. A great musim semi, panas aroma. Manfaat aromaterapi: Soothing, Romantis, menenangkan, membangkitkan semangat .-- Scent It.com

Bubblegum adalah aroma asli berwarna merah muda Magic Scents Krayon dari Binney & Smith Inc diperkenalkan pada tahun 1994 dengan aroma makanan kebanyakan. Ada banyak laporan bahwa anak-anak sedang makan makanan beraroma krayon, sehingga aroma makanan sudah pensiun dan diganti dengan aroma non pangan. Aroma untuk warna merah muda menjadi "shampo".
A Taste of Pink
Buah jeruk tropis, bernama karena grapelike tumbuh dalam kelompok. Grapefruit adalah persilangan antara jeruk manis dan pummelo, dan diperkenalkan ke Florida dari Bahama pada tahun 1823. Ada dua varietas utama: buang bijinya dan tanpa biji. Mereka juga terpecah menjadi klasifikasi warna putih (daging putih kekuningan) dan pink (daging berkisar dari kuning pucat ke pink terang merah delima). Jeruk memiliki jumlah yang lebih tinggi vitamin A. kulit semua varietas kuning, beberapa dengan blush pink .-- Recipezaar.com

Permen kapas diciptakan pada 1897 oleh William Morrison dan John C. Wharton, candymakers dari Nashville, Tennessee, USA. Mereka menciptakan sebuah alat yang dipanaskan berputar gula dalam mangkuk yang telah lubang-lubang kecil di dalamnya. Ini membentuk memperlakukan bahwa mereka awalnya disebut "Fairy Floss." Sebagai mangkuk berbalik, karamel gula terpaksa melalui lubang-lubang kecil, membuat bulu permen yang meleleh di mulut .-- Enchanted Learning.com
Dengan lagu Pink di Judul
* "Mr Pink Eyes" by The Cure di The Lovecats tunggal
* "My Pink Setengah dari pipa pembuangan" oleh The Bonzo Dog Band
* "Pink" oleh Aerosmith
* "Pink & Blue" oleh Outkast on The Love Below
* "Pink Cadillac" oleh Bruce Springsteen
* "Pink Cashmere" oleh Pangeran di The Hits 1
* "A Pink Dream" oleh The Cure di Mint Car tunggal
* "Pink Bubbles pergi kera" oleh Helloween
* "Pink Bullets" oleh tulang kering
* "Gajah Pink" oleh Cherry Poppin 'Daddies
* "Pink Rumah" oleh John Cougar Mellencamp
* "Pink Killer" oleh Dir en grey
* "Pink Maggit" oleh Deftones
* "Pink Moon" oleh Nick Drake oleh Pink Moon
* "Pink Orange Red" oleh Cocteau Twins pada Bintang dan humus
* "Pink Panther Theme" oleh Henry Mancini
Sebuah Homage ke Warna Pink
Berpikir PinkPink adalah warna merah, atau merah putih ditambahkan untuk meringankan warna. Pink juga dapat pergi merah-oranye (Coral) atau merah-ungu (Magenta alias "Hot Pink").

Hal ini dapat muda, menyenangkan, menarik, dan beberapa bahkan nuansa yang sama energi tinggi seperti merah. Mereka sensual dan penuh gairah tanpa terlalu agresif. Lebih lembut pink sering dikaitkan dengan cinta. Ini adalah warna sukacita dan kebahagiaan, dan bagi kaum perempuan daya tarik untuk pink dapat berbicara tentang keinginan untuk hari yang lebih riang masa kanak-kanak.


http://www.squidoo.com/allaboutpink
MINGGU,7 MARET 2010
20.34

1 komentar:

  1. hari gini nerjemahin pake google translate yah? bahasanya njelimet banget. gak niat ngeblogging mending ga usah neng.

    BalasHapus