Minggu, 07 Maret 2010

Variation of pink




Merah muda

Warna ini identik dengan warna Tamarisk, warna bunga-bunga dari tanaman Tamarisk.

Light pink
Walaupun warna ini disebut "merah muda", seperti dapat dipastikan dengan memeriksa kode hex nya, itu sebenarnya yang sedikit lebih dalam, bukan lebih ringan, warna merah muda daripada warna merah muda itu sendiri. Nama yang lebih akurat untuk itu dalam hal tata-nama warna tradisional karena itu akan menjadi medium pink.
Hot pink
Deep pink

Terkenal lainnya warna pink
- Terkenal pink --
Pink pucat
Baby pink
Cherry blossom pink
Anyelir merah
Pastel pink
Brink pink
Dark pink
Bright pink
Shocking pink
Pale pink
Pink pucat
Baby pink
. Tercatat pertama penggunaan baby pink sebagai nama warna dalam bahasa Inggris pada tahun 1928. [6]

Sumber warna ini adalah: ISCC-NBS Dictionary of Color Names (1955) - Warna Sample of Baby Pink (warna sampel # 28)

Dalam budaya Barat, baby pink digunakan untuk melambangkan bayi perempuan sama bayi biru sering digunakan untuk melambangkan bayi laki-laki. (Lihat bagian Pink gender dalam artikel utama pink.) Ini adalah tradisi baru-baru ini, bagaimanapun, dan sampai tahun 1940 konvensi itu justru sebaliknya: merah muda digunakan untuk anak laki-laki sedangkan anak perempuan yang berpakaian dengan warna biru.

Cherry blossom pink
Tercatat pertama penggunaan bunga sakura warna merah muda sebagai nama dalam bahasa Inggris pada tahun 1867. [10]

Cherry blossom pink adalah warna yang penting dalam kebudayaan Jepang. Pada musim semi, Japanese people berkumpul untuk menyaksikan bunga sakura mekar selama festival Hanami. Kebiasaan ini telah menyebar ke Amerika Serikat dengan lembaga Festival Cherry Blossom di Washington, DC.

Anyelir merah
Anyelir Pink
Warna sesuai dengan yang ditampilkan di sini adalah dirumuskan oleh Crayola pada tahun 1949.
Tercatat pertama penggunaan anyelir sebagai nama warna dalam bahasa Inggris itu tahun 1535.

Pastel pink
Sumber warna ini adalah: ISCC-NBS Dictionary of Color Names (1955) - Warna Sample of Pastel Pink (warna sampel # 5)


Brink Pink
Warna ini dirumuskan oleh Crayola pada tahun 1998.

Dark pink
warna merah muda gelap, lebih gelap, warna merah muda desaturated juga dikenal sebagai Fandango.

Bright pink
Bright pink adalah warna jenuh maksimal merah muda yang nama lain untuk warna mawar.
Dalam kebanyakan bahasa Indo-Eropa, warna yang dalam bahasa Inggris disebut disebut rosa merah muda, sehingga warna yang disebut rose dalam bahasa Inggris disebut terang rosa di sebagian besar Eropa dan negara-negara Amerika Latin (menggunakan kata sifat apa pun dalam bahasa tertentu berarti terang dalam bahasa tersebut).

Ultra Pink
Ini adalah warna krayon Crayola diciptakan pada tahun 1972. Pada tahun 1990 namanya diubah di shocking pink kesalahan, namun, berbicara dengan benar, nama harus berwarna shocking pink hanya disediakan untuk shocking pink asli ditemukan oleh Elsa Schiaparelli pada tahun 1936 (ditampilkan di bawah).

Shocking pink
Shocking pink (juga disebut neon pink) adalah tebal dan intens. Ini mengambil namanya dari keteduhan digunakan pada kotak parfum disebut Mengejutkan, [13] dirancang oleh Leonor Fini untuk perancang busana Surrealist Schiaparelli Elsa pada 1937. [14] Hal ini pada gilirannya terinspirasi oleh Tête de Belier (Ram's Head), sebuah berlian merah muda 17.27ct dari Cartier yang dimiliki oleh ahli waris Daisy Fellowes, [15] yang merupakan salah satu klien terbaik Schiaparelli.

Shocking pink terus namanya dalam Inggris, [13] sedangkan di Amerika Utara "magenta intens ini disebut shocking pink tahun 1930-an, pink pada 1950-an, dan keriting merah muda pada 1960-an ... [itu] telah muncul di Barisan depan lebih dari satu revolusi pemuda ... untuk beberapa hal menyanyi, kepada orang lain itu menjerit ". [16] Ini warna sekarang lagi disebut "shocking pink" untuk membedakannya dari web warna pink (ditampilkan di atas). Penampilan yang lebih mirip dengan magenta daripada merah muda tradisional. Warna ini selalu menjadi populer di kalangan avant-garde.

NHRA drag racer Shirley Muldowney terkenal karena mengendarai mobil balap berwarna shocking pink.
Sebuah bugenvil dengan bunga berwarna shocking pink

Di jalan masuk ke bahasa Jerman, shocking pink kehilangan "mengejutkan" dan ini disebut hanya "Pink", sedangkan inggris warna "pink" disebut sebagai "Rosa". Sementara itu di Portugis salah satu utuh nomenclatures tiba menjadi "cor-de-rosa choque" ( "shocking pink") yang digunakan lebih sering di Brasil. Ini juga disebut "çingene pembesi" (Gypsy pink) dalam bahasa Turki.

http://en.wikipedia.org/wiki/Variations_of_pink
MINGGU, 7 MARET 2010
20.29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar